Cn (China) Girl Security Team

hackevbs-300x244Ada yang pernah denger nama diatas, Cn Girl Security Team,,?? Hoho,,saya juga tidak sengaja mendapat nama tersebut. Pas saya buat shout out di Facebook saya yang berhubungan sama Hack mengHack ada yang ngasih komen dan nyebutin
nama “Cn Girl Security Team” dan “Six Golden Flowers”. Tapi karena yang terakhir ini udah bubar grupnya maka saya cari aja yang Cn Girl Security Team.
Ini nie sedikit hasil pencarian yang ingin saya share disini :

Cn Girl Security Team, dari namanya sudah terlihat bahwa ini adalah komplotan yang terdiri dari kaum hawa. Cn Girl Security Team ini adalah nama grup hacker yang berasal dari China. Jarang banget kan ya komplotan hacker yang anggotanya kaum hawa.
Nah, dalam dunia hacker China yang didominasi oleh kaum adam, kaum hawa sering kesulitan untuk diterima sebagai lawan yang sebanding bagi para hacker adam tersebut. Teknik-teknik mereka sering dipandang sebelah mata oleh rekan merekakaum adam. Sebelum Cn Girl Security Team berdiri sebenarnya sudah ada grup hacker wanita pertama yang bernama “Six Golden Flower” tapi grup ini sudah bubar.

Nah setelah grup ini bubar lahir grup hacker wanita yang baru yang bernama Cn Girl Security Team. Ketua dari grup ini adalah seorang wanita berumur 19 tahun (Pada tahun 2007 kalo gak salah,,,jadi kalo sekarang sudah berumur kira-kira 21 tahun,,,) yang bernama Xiao Tian. Perkembangan hacker-hacker China meningkat sejak beberapa tahun terakhir seperti diberitakan oleh CNN.  Cn Girl Security Team terdaftar sejak 12 Maret 2007 dan saat ini punya 2.217 anggota. Anggota-anggota dari grup tersebut bahkan telah mendirikan website-website yang mereka gunakan untuk pelatihan ngehack, dimana para cracker dapat mengasah skill mereka.

Kiprah pertama mereka dalam men-deface terjadi pada September 2006 untuk memprotes perdana Menteri Koizumi yang berkunjung ke kuil Yasukuni. Beberapa dari postingan orang-orang mengatakan bahwa hal tersebut dilakukan oleh seorang wanita berdasarkan bukti yang tertinggal berupa tulisan yang berarti “the girl pissing on the Yasukuni toilet”.

Nah…nah..itu secuil kisah si “Miss Hacker Chinese”,,,
Hoho,,,ada anak wanita Indonesia yang mau buat komplotan hacker juga,,,two tumbs for you,,^^

Advertisements

9 comments on “Cn (China) Girl Security Team

  1. waw,… jangan-jangan mbak nuri kun ini salah satu anggotanya Cn Girl Security nih
    ..
    jadi takut ane 😀

    • Amiinnn,,,,
      gak ding diriku kan orang Indonesia bukan orang China,,,heuheu,,
      kan ente lebih jago Phil,,

    • lhah sing sanjang bang mail thong thong si lirva32 kie sebener’e cowok,,,
      kita aja yang kena kibul sama mbak (ato mas) iku,,,
      jadi,,,,,

  2. Disini ada yang mau bantuin saya ?
    Insya allah kalau ada yang mau bantuiin saya,bakal saya beliin pulsa yang 50.000 ribu 🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s