Idan Idun

Halo om-om dan tante-tante,,,idan balik lagi ๐Ÿ˜€
Masih inget sama Idan??
Kalo lupa liat di sini ni. Dulu bulik uwi yang nulis, sekarang idan udah gede, udah bisa ngomong sendiri ๐Ÿ˜€
Tahu gak apa kata-kata Idan yang sering bikin Eyang Uti ketawa
“Ya Allah, ya ampuunnn..” tentu saja dengan wajah yang ekspresif
Hehehehe..bulik Uwi juga sering ketawa ngakak kalo denger Idan lagi ngeluarin jurus yang itu.
Eh, tapi aku sering salah nyebut nama bulik Uwi. Seringnya kupanggil
“Uwi Uwi Uwi….” dengan intonasi cepet. Hahahaha…usil yah, sampe ayah sering bilang
“Ta, bukan Uwi tapi bulik Uwi..”
Tapi kadang sebel juga sama bulik Uwi, Idan udah semangat ngomong tiba-tiba bulik Uwi noleh ke Ibu trus bilang
“Anakmu ngomong opo mbak??”
Hufftt…
Padahal Idan termasuk keren lho. Soalnya Idan pernah denger bulik Uwi bilang ke Ibu kalo Uwi punya temen-temen yang seumuran sama Idan. Mereka belum bisa ngomong masih pake bahasa isyarat.
Tapi bulik Uwi ku ini hebat lah. Dari semua orang di rumah ini cuman dia aja yang belum Idan ompolin. Ibu sering nyuruh Idan ngompol kalo Idan lagi digendong sama Uwi..
“Ta, ayo bulik Uwi diompolin Ta..”
Hahahahaha…terang aja Uwi punya rekor belum pernah ku ompolin. Lha wong ketemu aja jarang. Uwi gak pernah di rumah sih. Kadang-kadang aku lupa sama Uwi kalo Uwi pulang ke rumah dari perjalanan panjangnya. Agak pangling ngeliat wajahnya. Biasanya dibantu nginget sama ayah kalo gak ibu.
Idan juga pernah denger Uwi bilang sama Ibu gini ni
“Mbak, anakmu ki kok luwih cakep pas cilik yo. Wis ra sah cepet-cepet gede wae anakmu mbak. Ndak ra lucu maneh.”
Ibuku jawab gini ni
“Ho’o yo. Gen’e bapak’e wis kethok kie”
Hiya sih, Idan pas gede udah agak item. Gak tau karena kebanyakan maen ato karena nurun kulitnya ayah.
Mau tau wajah Idan pas masih kecil.

Cakep kan,,

Nah ini wajah Idan yang sekarang..

Masih tetep cakep kan ๐Ÿ˜€
Oh hiya Om Tante, Idan mo ulang tahun lho. Bulan Mei besok tanggal 21. Pas 2 tahun ๐Ÿ˜€

“Ta,,ayo makan dulu”
Wah Ibu udah manggil ni. Dah Om Tante, Idan maem dulu yah….
Sampai jumpa lagi ๐Ÿ˜€

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s