Eclipse oh Eclipse

Assalamua’alaikum wr wb,,, ๐Ÿ˜€

Dini hari nanti akan ada gerhana bulan terlama..
Dan saya terancam tidak dapat melihatttttttnya….T____T
Gerhana bulan pertama yang saya lihat adalah ketika saya masih SD. Masih di rumah yang lama. Di teras rumah, bawa buku, ngeliat lurus pas di depan adalah BULAN. Sedikit-demi sedikit si bulan ditelan kegelapan dan saya masih ingat saat itu ada suara-suara seperti kentongan dipukul. Alhamdulillah sekarang sudah tidak ada lagi yang mau mukul kentongan ๐Ÿ˜€
Yang paling buat saya ngiri waktu itu adalah pas ada tetangga saya ngajak 2 anak laki-lakinya ngeliat eclipse di lapangan belakang rumah. Gilee, asyik tu kayaknya…Babenya kreatif ๐Ÿ˜€

Berencana nulis serius eh hasilnya ngejunk lagi. Lagi gak bisa nulis serius,,karena saya tepar lagi. Jadinya males mikir… ๐Ÿ˜€
Dan ternyata si akang di rumah juga tepar. Bedanya dia lebih beruntung karena banyak yang ngurus #ngiri.com
Eh salah, gak boleh ngiri,,doain aja biar cepet sembuh, Syafakallah buat si akang dan syafakillah buat saya ๐Ÿ˜€

Whoaa,,saya lupa satu lagi
Jangan Lupa SHOLAT GERHANA Kawan

Leave a Reply

