Gak Jelas

Assalamua’alaikum wr wb,,, 😀

Hemm…
Ulah saya memborbardir blog saya sekarang ini adalah gara-gara saya baca tulisan salah seorang teman SMA. Di salah satu blognya dia menyebutkan komitmennya untuk menyisihkan waktu setengah jam sehari untuk menulis. Jangan tanya diriku apakah dia komit sama janjinya. Yang pasti setiap hari saya pasti ngeliat dia bikin note di fesbuknya.
Gak sengaja juga saya nemu tulisan -dari sumber lain- yang mengatakan bahwa ada orang Indonesia yang setiap habis subuh mewajibkan dirinya sendiri untuk menulis di blognya. Jadilah dia menang penghargaan MURI karena jumlah postingannya yang banyak. Heeh,,siapa tahu saya masuk Guiness Book Record kalo tiap jam nulis :mrgreen:
Eh lupa,,ada satu lagi
Baca sendiri aja disini
Dan ternyata menulis adalah salah satu latihan yang bisa dilakukan seorang hacker untuk mengasah kemampuan hackingnya. Menulis bisa mengasah kedua otak kanan dan kiri, setidaknya itu juga yang dilakukan seorang hacker. Kalo mau tahu lebih lengkap hubungan antara menulis dengan hacking baca sendiri buku ‘How To Become A Hacker’. (Hufft,,sudah lama saya meninggalkan dunia oprek mengoprek,,)
Kalo kalian pernah baca novel Dee yang berjudul Perahu Kertas kalian akan bertemu dengan salah seorang pemeran utama yang bernama Kugy. Kebiasaannya adalah menulis di selembar kertas dan melipatnya menjadi perahu lalu dihanyutkan ke laut. Kalo mau dibuat perbandingan, itulah yang saat ini sedang saya lakukan dengan blog saya. Menulis dan menghanyutkannya di lautan digital. Yah, setidaknya menulis bisa membuang sedikit racun dalam otak saya…hayah

3 comments on “Gak Jelas

Leave a Reply

