Notes in Ramadhan 1430 H

Assalamua’alaikum wr wb,,, 😀

Iseng-iseng baca-baca note di fb dan nemu lagi note ini…
Kebetulan saya sedang kangen dengan kehidupan kampus…
Kebetulan saya jarang posting di category ‘AccessNet’…
Hasilnya saya posting ulang disini…

Assalamu’alaikum,,

Sebelum koneksi internet lelet gara-gara kembali ke kampung halaman yang jauh dari peradaban cyber city…
Sebelum Ramadhan benar-benar datang menyapa memberikan senyumannya yang terindah,,
Selama masih ada waktu beberapa menit refreshing ngerjain TA,,
dan yang pasti selama masih ada nafas,,,
Saya cuma mau numpang lewat bentar buat ngucapin,,

“AHLAN WA SAHLAN YA RAMADHAN 1430 H ”
“BENVENUTO RAMADHAN 1430 H”
“WILLKOMMEN RAMADHAN 1430 H”
“BIENVENIDO RAMADHAN 1430 H”
*terbukti google translate emang sangat membantu kadang2,,

Ketika ada ‘jaringan akses’ yang terputus langkah yang paling baik adalah menyambungnya kembali agar koneksi ke pelanggan tetap lancar..
Karena itu saya ucapkan mohon maaf lahir batin agar persaudaraan yang sempat terputus bisa tersambung kembali..

Ketika ‘sentral’ panas,,nyalakan AC agar suhu tetap terjaga..
Karena itu saya ucapkan mohon maaf lahir batin agar panasnya api kemarahan bisa diredakan dengan sejuknya pengampunan..

Ketika kualitas sambungan dan transfer data ‘ADSL’ menurun gara-gara jauhnya jarak user dengan STO, sedapat mungkin buat konfigurasi dengan jarak yang efisien,,
Karena itu saya ucapkan mohon maaf lahir batin agar jauhnya jarak yang terjadi antara kita bisa menjadi lebih dekat lagi…*tapi jangan deket2 banget ya,, 🙂

Ketika kehilangan arah, ‘GIS’ bisa menjadi sarana yang tepat untuk menjadi petunjuk sampai ke arah tujuan,,
Semoga kata maaf bisa menjadi sarana untuk membersihkan hati-hati kita untuk menyambut datangnya bulan yang suci,,

Sebenarnya ingin saya broadcast semua kata-kata ini dengan ‘sms gateway’ tapi berhubung saya sayang dengan pulsa saya jadi saya share disini saja. Sempet terbesit di pikiran juga untuk mem-broadcast data-data ini menjadi suara lewat ‘radio internet’ maupun lewat ‘VOIP’ tapi lagi-lagi terhalang masalah teknis. Karena itu semoga kata-kata yang sederhana ini bisa menjadi sarana untuk menyambung kembali tali ukhuwah persaudaraan. Semoga tidak ada istilah ‘jaringan akses putus’,,

*fyyuhh,,keluar juga semua modul..n__n

-Write in the midnight, one day before mudik-

Miss my campus life………
Miss u All Guys…………

By Isnaini Posted in Moment

Leave a Reply

