Today’s Activities, Tomorrow’s Memories

Today’s activities will be tomorrow’s memories..

Apa yang kita lakukan hari ini akan menjadi kenangan yang akan kita rindukan di masa datang. Berencana meninggalkan bang tweeto dan mas efbi untuk sementara waktu berarti kembali mengoprek-oprek si bloggie (I’ll never leave you, bloggie). Membaca kembali tulisan-tulisan lama membuat bersyukur dapat merasakan kembali momen-momen ketika peristiwa yang sudah ditulis terjadi. Itulah gunanya tulisan…(nginget-nginget, masih banyak perjalanan yang belum didokumentasikan).

Setidak betahnya tinggal di Jakarta, ada juga masa-masa yang saat ini pengen lagi dilakukan disana. Nongkrong di Bundaran HI, entah pas sore hari sambil nonton orang-orang pada seliweran atau malem-malem nonton mobil-mobil lewat sambil makan gorengan. Sore hari ditemani langit senja yang masih ada warna birunya dan malamnya ditemani cahaya-cahaya gedung-gedung bertingkat wahh..
Nongkrong di lapangan blok S, kapan lagi bisa nongkrong di lapangan malem-malem kalo gak pas zaman itu di tempat itu. Apalagi kalo udah di rumah, gak bebas pulang malam.. :mrgreen:
Peace emak babe, anakmu agak kelewatan kalo di perantauan (^^)v
Berjalan dari satu busway ke busway yang lain, dari satu metro mini ke metro mini yang lain. Jalan-jalan itu salah satu obat penyakit kalo buat saya..hehehe. Tiap kali otak udah kelewat mikir abot dan tepar maka jalan-jalan adalah solusi utama. Ngebolang sendirian gak tentu arah, asal aja melangkah. Kadang cuma ke Blok M, masjid istiqlal, atau cuman naik busway dari ujung ke ujung trus balik lagi. Gak pake keluar shelter…aneh?? sudahlah semua manusia juga punya sisi keanehan sendiri-sendiri kan..ehehehehe
Di jogya jarang bahkan gak pernah ngebolang dengan jalan kaki. Ada si motor biru yang setia ditunggangi kemanapun empunya pengen berpindah tempat. Beda rasa pastinya..jalan kaki selalu lebih menyenangkan tapi karena sudah ada si motor biru mosok yo mau ditelantarkan.. 😀 (alibi).

Sesuntuk-suntuknya hidup di Bekasi atau Cikarang, ada juga saat-saat menyenangkan dimana bisa menarik napas panjang dan tersenyum senang bahkan tertawa riang.
Keluar dari bus jemputan, berjalan di sepanjang trotoar Kalimalang, sambil melihat matahari terbenam menuju kos-kosan…itu mengasyikkan. Memandangnya sesaat, menghembuskan nafas sebentar, dan kembali melangkah. Penatnya kerja seharian di dalam ruangan yang tak ada celah untuk melihat ke langit luar kecuali pas makan seolah hilang kalo sudah melihat si matahari yang jadi bulet gede kalo mau tenggelam.
Nongkrong di Islamic Centre atau Masjid Al Azhar, ademmm. Kalo udah suntuk gak perlu langsung pulang ke kos. Lanjut naek bus jemputan yang arah ke dua tempat ini..tinggal pilih. Pulangnya jalan kaki malem-malem…seger, jalan lagi kan..hehehehe
Joging sama Mb Echi di meadow green, kawasan elite tempat para ekspatriat. Selesai joging mampir bentar ke taman. Nangkring di atas perosotan. Mendongak ke atas…langit,…freee
Dan yang paling menyenangkan adalahhh…ketika bosen akut di kantor maka mulailah kita bermain-main bersama email. Kirim bales kalimat-kalimat nyleneh bin kreatif sambil nahan ketawa karena sebelah saya adalah..pak mandor.. >,< (merenggut kebebasan). Bodo ah, yang penting otak yang lagi pengen usil terpuaskan. Yah, inilah salah satu potret buruh-buruh Indonesia yang suka korupsi waktu :mrgreen:

Secinta-cintanya saya sama Jogya, saya mau tinggal disini.hehehehe…
Zaman masih sibuk, pergi pagi habis subuh ditemani matahari pagi dan pulang sore sebelum magrib ditemani matahari senja. Satu setengah jam menikmati semilir angin jalanan dan rupa-rupa kejadian selama di jalan..

Sudah cukuppp…saya belum selesai ngerjain PR buat besok pagi..
Belum tidur pulaa.. ~uguu

Dan satu lagi, gaya penulisan masa lalu itu sangat bebas. Nyeplos..apa yang ingin dikatakan ya itu yang ditulis. Masalah tata bahasa..nomor sembilan puluh sembilan. Gak usah mikir asal jadi 😀
Free style :mrgreen:

Jadi intinya, nikmatilah apa yang ada saat ini..Sesuntuk-suntuknya, sebosen-bosennya, dan se lain-lainnya..itu akan menjadi kenangan berharga, sangat berharga di masa depanmu kelak..

After all, life is a journey, ne..

Advertisements
By Isnaini Posted in Moment

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s