Kalau Allah menghendaki kebaikan pada diri seorang hambaNya, maka Dia mengujinya dengan kekurangan yang mengusik jiwanya, melenyapkan kesombongannya, dan mencabut pohon ujub darinya hingga ke akar-akarnya. Sehingga kesalahan dan kekurangan akan menjadi rahmat baginya. ~Sulthan Hadi

Advertisements

8 comments on “

  1. Teh Is, suka baca buku apa aja Tehhh? Postingannya serasa ‘aku padamu’ semua, seneng deh bacanya, sesak sama ilmu dan hikmah :’)

  2. Postingannya penuh ilmu semua Teh, ngga kaya postinganku, isinya curhatan semua :3
    Pingin kaya Teh Isnaini..

    Kadang mau posting materi liqo tapi kaya belum siap soalnya nyatetnya juga setengah2 wkwkwk

    Jadi termotivasi buat baca buku πŸ˜€

    • Hikss…postingan saya isinya juga kebanyakan curhat semua. Sedang berusaha mengendalikan diri ini, biar gak banyak ngejunk di blog ><

      • Ngga apa-apa Teh, biar rame blognya, apa aja yang terlintas ditulis, biar bisa belajar juga dari tulisannya Teh Isnaini πŸ˜€

      • Ehehe..alhamdulillah kalo ada yg bisa diambil. Kebiasaan dari dulu nulis di blog buat buang racun di otak. Bedanya dulu msh sepi jd nulisnya ‘terserah gue’, sekarang jadi agak rame..hikss
        Saling mengingatkan ya ^^

      • Waaa sama Teh, nulis udah kaya terapi buat diri sendiri, curhat di tulisan terus ilang deh bebannya πŸ˜€
        Ia Teh keep hamasah! Saling mengingatkan~

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s