PasTI 2013

Pengen ketemuan ngobrol-ngobrol sama temen-temen kayak dulu lagi, tapi dah pada terbang kemana-mana. ~Mas Markus’s message

Ini hanyalah sekelumit kisah untuk mengabadikan anak-anak absurd nomor dua yang saya temukan setelah sebelumnya saya menemukan anak-anak yang lebih absurd lagi dari anak-anak ini. Hal yang paling saya kagumi dari mereka adalah semangat hura-hura dan semangat belajar mereka yang berbanding lurus. Semua dilakukan dengan penuh totalitas. Dan korsa-nya luar biasa…. *tepuk tangan

Di dunia ini tidak ada yang kebetulan, semua telah ditakdirkan termasuk ketika kau dimasukkan sekelas dengan mereka. Ketika ngerjain tugas bareng-bareng, ketika serombongan diusir dari perpustakaan gegara bikin heboh (untuk pertama kali dalam sejarah #YaAllah #TobatGue), ketika plesir yang alhamdulillah selalu gratisan, ketika presentasi yang kacau balau.

pasti 1

Their smiles..love it ^^

Belajar bareng. Tersebutlah seorang angel sebut saja namanya Megu-chan. Beliau lah yang menjadi pelopor untuk men-share ilmu-ilmu yang beliau kuasai pada anak sekelas. Selanjutnya, bergiliran. Siapa yang ahli di satu matkul, ia bertanggung jawab mengajari anak-anak lain. Dan sayangnya, karena kebanyakan aktivitas ini dilakukan pas weekend, saya cuma bisa say goodbye. Weekend is my family time, tak bisa diganggu gugat. Maaf…
Yang saya ingat ketika pertama kali bertemu dan ngobrol sama si Megu adalah saya menulis tweet,
‘Yes, I find someone who has similar interests’
Teringat bagaimana si Megu bercerita menggebu-gebu tentang aktivitas apa yang ia suka, writing and researching.. *Toss Meg..

Kelas terkompak. SCM…
Kelas yang hanya terdiri dari 9 orang. Yang tiap kali ngerjain tugas, jawabannya selalu sama karena kita ngerjainnya bareng-bareng di lobi lantai 2. You lose, Mom.. :mrgreen:

Kelas terasik sepanjang sejarang perkuliahan. LSSE…
Mungkin yang bisa mengalahkan keasikan kelas ini adalah kelasnya manajemen pemasarannya Pak Rhenald Khasali di UI sana, yang nyuruh anak didiknya plesir ke luar negeri sendirian. Kelas yang isinya nonton film dan setelahnya..tugas kelompok -___-
Beruntungnya, si babe dosen ini penyuka hal-hal yang berbau pertahanan keamanan. Film-filmnya pun tak jauh dari teknologi pesawat terbang, pesawat tempur, pesawat luar angkasa, misil dan anti misil. It’s all about technology, future, system thinking, integrated system, big picture concept. Hikss..like it..

Kelompok terkompak. LSSE..
Secara, inilah kelas yang paling sering dapat tugas. Satu pertemuan, satu tugas kecil. Dan masih ada tugas besar. Plus, ini adalah mata kuliah dengan daya abstrak tingkat tinggi. Semuanya absurd, isinya konsep semua..tobat dah gue. Irma, dek Dina, Mas Markus, Febri, dan terakhir Mas Dudi, yang paling setia nemenin ngerjain sampe malem di perpus dan sekarang sudah go to japan ngambil S2 lagi di system engineering. You steal my dreams broo… ><

Dan terakhir, partner kelompok yang paling berjodoh dengan saya adalah Bang Hadi. Semester 1, metopen. Semester 2, SCM. Semester 3, bimbingan bareng. Tiap kali undian pembagian kelompok, ketika kelompok-kelompok lain sudah established dan tinggal menentukan nama-nama kelompok terakhir, refleks langsung menengok ke belakang, nyari kepalanya bang hadi dan berkata lirih disertai tawa getir,
“Lu lagi Bang..”
What the…

Pasti 2

Hura-hura. Ini bagiannya si Vendos, partner setianya si Megu. Perpaduan yang sempurna, yang satu study oriented, yang satu horee oriented :D. Inisiator nonton bareng Mata Najwa, plesir ke Gua Purba dkk-nya, jalan-jalan ke sekatenan, nongkrong di Tugu malem-malem.

Partner hunting kajian. Si Cicai….hikss…miss her so much..
Paling yess kalo diajak ikutan kajian bahkan sampai ke jogokariyan. Pulangnya nongkrong dulu makan malam. Ahhh…miss those moments. Sampai semua berubah ketika si Cicai menikah dan sibuk dengan Aisy-chan.. ><

Apalagi?? Udah itu ajaaa…

Dan, postingan ini tidak akan saya posting kalo tidak ada message dari mas sakir,
“Semangat tesis nuri..go go go”
Yang diseberang lautan semangat nyemangatin, yang disini cuman ngebales,
“Udah bye tesis Mas, dari kemarin-kemarin.”
Hikss…they are nice, ne…
Salam buat istri lah Mas, semoga cepet dapet momongan. Beruntunglah namamu tercantum di blog ini. Tak semua nama bisa masuk kesini.. :mrgreen:

And maybe, this is the last time I make this kind of post. *Sambil bayangin masa muda yang sudah berlalu

Many thanks buddies, for all the moments

People come and go. In the end, It is You who always remain, Lord.. 🙂

Next what??
Keliling dunia Bersihin trojan di lempie..fyuhh~

Advertisements
By Isnaini Posted in Moment

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s