[KI Klaten] “Ini, Langit Cita-Cita Kami..”

Mulanya kami melihat langit hanya sebatas tempat bernaungnya matahari dan awan. Tak lebih tak kurang. Itu yang kami lihat di keseharian.

Matahari dan Awan

Tiba-tiba seseorang datang, mengulurkan tangan, mengajari satu dua hal tentang impian. Ia berikan benih-benih harapan. Menyuruh kami memilih, merawat, dan membesarkannya.

Lalu kami pun mulai melihatnya. Cita-cita itu beterbangan, menyusul kemudian mensejajari matahari dan awan. Dan kini, kami pun bisa berkata dengan mata berbinar,

“Perkenalkan. Ini, langit cita-cita kami.. πŸ™‚ “

Langit cita-cita

Langit cita-cita 2

Terima kasih kakak-kakak sekalian. Kami mungkin tak mengerti apa arti semua ini sekarang. Tapi setidaknya, kami dapat melihat dunia sedikit lebih lebar.

Salam ceria dan hangat,
Adek-adekmu di SDN 2 Ngemplakseneng

Advertisements

20 comments on “[KI Klaten] “Ini, Langit Cita-Cita Kami..”

  1. Waaa kelas inspirasi Teh? Teh Isnaini suka sama anak2, pendidikan, dan kegiatan sosial ya?

      • Mantaaappp!

        Teh ada info nih heheh

        PENGUMUMAN

        Universitas Islam Indonesia Yogyakarta, membuka kesempatan untuk menjadi dosen tetap reguler pada:

        ● Jenjang Doktor: Hukum Islam, Ilmu Ekonomi, Ilmu Hukum, Teknik Sipil
        ● Jenjang Magister: Ilmu Agama Islam, Manajemen, Ilmu Hukum, Psikologi, Teknik Sipil, Arsitektur, dan Teknik Informatika
        ● Jenjang Profesi: Apoteker, Dokter
        ● Jenjang Sarjana: Pendidikan Agama Islam, Ekonomi Islam, Akuntansi, Manajemen, Ilmu Ekonomi, Hukum, Hubungan Internasional, Teknik Sipil, Teknik Lingkungan, Teknik Industri, Teknik Informatika, Teknik Kimia, Teknik Mesin, Farmasi, Kimia, Statistika, dan Pendidikan Dokter
        ● Jenjang Diploma 3: Akuntansi, Keuangan dan Perbankan, Manajemen Perusahaan, dan Analis Kimia.

        Untuk pengumuman selengkapnya dapat di akses di http://hrd.uii.ac.id/index.php/Karir/Penerimaan-Dosen-Tetap-Universitas-Islam-Indonesia-Periode-April-2016.html

        ______

        **Jika info ini bermanfaat, Mohon Bantuannya utk menyebarluaskan barangkali ada saudara, teman, sahabat yg memerlukannya

      • iYapp…Makasih Nenden ^^

        Tapi denger2 di UII harus mengabdi seumur hidup. Saya orangnya gak suka kerja sebenernya plus suka bosan kalo kelamaan. Jadi ragu mau daftar disitu. Gak bisa pindah ato resign kalo emang udah gak niat kerja..hehe #plak #namparpipisendiri

        Mohon infonya lagi kalo ada ya Nenden. Siapa tahu ada yang cocok. Nuhun ^^

      • Oia Teh? Dosen yang ngajar di sana berarti komitmennya tinggi2 ya, masya Allah..

        Sip sip Teh

        Oia, Gontor kan sekarang ada perguruan tingginya. Belum lama, Kakaknya temenku keterima ngajar matkul biologi di sana

        Aku coba tanyain ke temen nanti kalau pas inget ya hehehe

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s